Jasa setrika murah di jakarta


Semua orang pasti mencuci pakaian kotor, karena sudah menjadi aktivitas  yang di lakukan setiap pecan atau bahkan setiap harinya. Akan tetapi ada beberapa orang yang tidak mempunyai banyak waktu mencuci pakaiannya sendiri. Nah …Hal tepat inilah yang bias Anda terapkan sebagai peluang usaha modal kecil membuka usaha jasa laundry pakaianmurah di jakarta.

jasa laundry murah antar jemput di jakarta


Dunia berputar dengan cepat dan Perkembangan teknologi semakin canggih dan juga  padatnya kegiatan masyarakat di perkotaan, membuat mereka malas melakukan pekerjaan kecil rumah tangga. Mereka menginginkan menghemat waktu, tenaga dan juga tidak mau repot dengan pekerjaan-pekerjaan yang kecil. Selain itu mereka pasti juga menginginkan pakaian selalu bersih dan tetap wangi setiap hari. Nah dengan usaha laundry ini semua itu didapatkan dengan biaya yang relatif murah dan tanpa pusing.

Jika Anda berniat  membuka usaha laundry kiloan dengan modal awal yang di butuhkan tidaklah terlalu besar. Anda bisa dengan pelan-pelan mengamati perkembangan bisnisnya, jika bisnis tersebut mengalami grafik yang selalu meningkat, maka Andapun pasti bisa mengembangkan bisnis lebih besar lagi.percayalah!

jasa laundry antar jemput murah di jakarta


Dengan sementara  hanya modal satu mesin cuci dan juga punya ruangan kecil sebagai tempat pelanggan menerima dan menyerahkan pakaiannya yang ingin dicuci sebenarnya usaha ini pun sudah bisa berjalan dengan baik.
Percayalah setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil .
adila setrika jasa cuci karpet murah



Related Posts

Jasa setrika murah di jakarta
4/ 5
Oleh