Jasa setrika pakaian di jakarta utara

Merupakan sebuah jasa yang fokus di bidang keluarga dengan solusi membantu pekerjaan ibu rumah tangga dalam menyelesaikan tugas pakaian yang menumpuk karena belum sempat di setrika. Kebanyakan alasan ibu rumah tangga adalah karena rasa malas dan juga sibuknya jadwal kegiatan sehari-hari entah itu mengurus anak atau juga tuntutan wanita karir dengan jadwal super sibuk.


jasa setrika baju kiloan murah di jakarta


jasa setrika jakarta hadir dengan harapan bisa menjadi top solution bagi permasalah keluarga anda tentang gosokan yang menggunung  di rumah dan menjadi pandangan yang tidak mengenakan, maka dari itu kami berusaha dengan menghadirkan jasa setrikapakaian keluarga yang berorientasi kepada solusi membantu pekerjaan rumah ibu-ibu yang akan terus datang setiap minggu


jasa setrika kami menerapkan sistem kiloan bisa antar jemput dengan minimum order 10 Kg di daerah pademangan dan sekitarnya bisa kami antar jemput dengan maksimal pengerjaan maksimal 1 hari setelah anda menyerahkan paket pakaian yang akan di setrika.


jasa setrika pakaian jakarta dengan sistem setrika uap mempunyai banyak sekali keuntungan bagi watu dan hasil pengerjaan, di antaranya adalah :  

1. Setrika uap membuat halus, karena menggunakan uap panas dari boiler.
2. Membuat pakaian sablon dan motif atau corak aman 
3. Halus sampai ke serat pakaian karena uap panas menembus serat pakaian
4. Menyetrika lebih cepat
5. Tanpa listrik dan aman bagi pakaian anda

adila setrika jasa setrika sunter ancol pademangan

adila setrika jasa setrika terpercaya



Banyak kemudahan-kemudahan yang di dapatkan dari menyetrika pakaian menggunakan jasa kami, di antara lain dengan harga 4 ribu per Kg  pakaian anda akan kami setrika anda tinggal duduk diam di rumah sambil melakukan kegiatan lainnya bersama anak-anak anda.


Baca juga : apa itu jasa setrika pakaian

HARGA PROMO AGUSTUS dengan harga 4 ribu per KG saja pakaian anda akan kami jemput dan antar kembali kerumah anda dengan minimal pemesanan 10 Kg ....!


Jasa setrika murah kiloan di jakarta

Jangan ragu-ragu dan bergabunglah dengan seribu konsumen yang puas lainnya hari ini .
hubungi kami via WA 087880698096

Related Posts

Jasa setrika pakaian di jakarta utara
4/ 5
Oleh